Uji Petik Menjaga Kesiapsiagaan & Kemampuan Prajurit Kodim 1713/Kaimana

Kaimana – Asops Kasdam XVIII/Kasuari kolonel Inf Prasetyo dan Asintel Kasdam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Wahyu Handoyo, S.I.P., memerintahkan Pasi Ops Kodim 1713/Kaimana Lettu Inf Setiyono untuk menyelenggarakan latihan menembak bagi anggota Kodim 1713/Kaimana, Bertempat di Kompi E Yonif 754/Enk Jl. Batih putih km 02 Krooy Distrik Kaimana kab Kaimana, Jumat (25/08/2017).

Disela-sela kunjungan kerja Peninjauan Medan dalam rangka pengamanan VVIP Presiden Republik Indonesia yang direncanakan akan menghadiri pembukaan kegiatan Pesparawi se-tanah Papua di kabupaten Kaimana, Asops Kasdam XVIII/Kasuari dan Asintel Kasdam XVIII/Kasuari menyempatkan diri untuk mengunjugi Kodim 1713/Kaimana, untuk melakukan uji petik terhadap anggota Kodim 1713/Kaimana.

Tujuan uji petik yang diperintahkan Asops Kasdam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Prasetyo untuk pengecekan kesiap siagaan prajurit di Kodim1713/Kaimana Agar terjaga kemampuannya yang sudah di miliki.

Karena masih mempunyai tugas pokok sebagai Babinsa untuk mendukung tugas tugas komando dari satuan atas yang di Perintahkan, Asops Kasdam XVIII/Kasuari kolonel Inf Prasetyo melakukan penilaian dalam melakukan latihan menembak Senapan, Pistol serta pengetahuan tentang Ilmu Medan dan Peta.

Asops Kasdam XVIII/Kasuari dan Asintel Kasdam XVIII/Kasuari selain mengambil nilai sebagai uji petik, kedua Asisten Kasdam juga ikut melaksanakan menembak bersama sama anggota prajurit Kodim 1713/Kaimana.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }