Babinsa Kaimana Bersama Siswa Siswi SMP N 2 Waho Bersihkan Lingkungan Sekolah

Kaimana – Babinsa koramil 1713-01/kmn serda juwanda dan Danpos waho pelda Aninam bersama murid SMPN Waho distrik kambraw melaksanakan karya bakti membersihkan sekitar halaman sekolah pd hari Rabu 30 agustus 2017, Rabu (30/08/2017).

Kondisi lingkungan yg banyak di tumbuhi rumput dan ilalang yang membuat proses belajar mengajar jadi terganggu, dan juga lingkungan terlihat sangat kotor dan tidak sehat di pandang.

Sehingga Babinsa serda juanda bersama murid yg berada di sekolah tersebut melaksanakan karya bakti di sekitar lingkungan sekolah, kegiatan karya bakti tersebut di laksanakan dengan sistim gotong royong yang mana sasaran utamanya adalah tumbuhan rumput-rumput liar yang sudah mulai menutupi pagar sekolah dan halaman yang kelihatan rumput-rumput yang tumbuh lebat.

Babinsa serda juanda menerangkan bahwa,karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan sekolah menjadi elok bersih sehingga dalam proses belajar mengajar tidak tergganggu,dan juga dengan adanya karya bakti ini bisa kita terhindar dari segala jenis penyakit.

Sehingga murid dan guru bisa terhindar dan hidup sehat dengan lingkungan yang bersih, di samping itu juga lingkungan bersih itu membuat kita nyaman, nyaman untuk menempati nya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }