Tingkatkan Semangat Belajar Anak Usia Dini, Danpos Manokwari Utara Kunjungi Paud Bougenvile

Mengingat pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini yang memiliki Tujuan utama guna membentuk anak Indonesia yang berkualitas, yaitu anak yang tumbuh dan berkembang sesuai dengan tingkat perkembangannya sehingga memiliki kesiapan yang optimal di dalam memasuki pendidikan dasar serta mengarungi kehidupan pada masa dewasa.

Hal tersebut yang menjadi dasar Danpos Manokwari Utara Koramil 1703-01/Manokwari Pelda Yanis Subiyantoro yang telah mengunjungi Paud Bougenvile yang terletak Di Kamping Anggori Distrik Manokwari Utara Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Kamis (31/08/2017).

Minimnya Sarana dan Prasarana PAUD Bougenvile menjadi perhatian khusus Danpos Manokwari Utara Koramil 1703-01/Manokwari karena belum adanya bangunan Sekolah Paud Bougenvile dan masih menggunakan Balai Kampung Anggori sebagai ruang kelas sementara namun anak didik Paud Bougenvile sangat antusias menerima setiap pelajaran dan kegiatan yang diberikan oleh guru.

Pada kesempatan tersebut Pelda Yanis Subiyantoro memberikan gambaran pada anak didik Paud Bougenvile dengan bahasa yang mudah dimengerti dan dipahami oleh seluruh anak tentang pentingnya belajar agar dapat tercapai tingkat perkembangan moral dan agama, perkembangan fisik , kecerdasan/daya pikir dan daya cipta, sikap dan emosi, bahasa dan komunikasi.

Ibu Marlina Imbiri selaku Kepala Paud Bougenvile menyampaikan Rasa terimakasih kepada Danpos Manokwari Untara dan Koramil 1703-01/Manokwari yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk memberikan semangat belajar kepada seluruh anak didik kami, semoga bermanfaat  dan Tuhan selalu memberkati.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }