Koramil Kaimana Dorong Semangat Para Petani Jagung

Kaimana – Danpos Ramil 1713-01/Kaimana Serma Oktovianus Muray secara berkesinambungan laksanakan pendampingan kepada para petani di kampung binaanya guna meningkatkan hasil panen, di kampung Kambala, Distrik Buruway, kab. Kaimana, Rabu (06/09/2017).

Seperti yang di lakukan oleh para Babinsa, Danpos buruway serma Oktovianus Muray dan serda Hartono juga senantiasa terjun langsung ke lapangan guna mendampingi para petani pada saat melaksanakan panen jagung di distrik buruway.

Kegiatan pendampingan yang di lakukan oleh Babinsa kepada para petani merupakan salah satu kegiatan Upsus dalam rangka mensukseskan program swasembada pangan, dan kali ini pendampingan dilakukan dilahan milik masyarakat yang sedang melaksanakn panen jagung.

Serma muray menjelaskan bahwa panen kali ini hasilnya cukup memuaskan, Babinsa juga berpesan kepada para petani untuk lebih semangat lagi dalam menggarap ladang  nya di musim yang sedang berjalan ini, masyarakat selaku pemilik ladang mengucapakan banyak terima kasih kepada TNI khusus nya Babinsa yang  telah mendampingi petani mulai dari pengolahan sampai panen sehingga memperoleh hasil yg tidak mengecewakan.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }