Anggota Satgas Pos Pam Rahwan Bersama Danpos Ramil Yamor Panen Sayur

Kaimana – Bertempat di pos satgas pos pamrahwan Yamor  km 73 kampung Urubika Distrik Yamor beserta Danpos Ramil yamor Serka Nikson S  panen Sayur Jenis Kacang panjang   di samping  kantor Pos satgas dan Posramil Yamor yang di tanam Belum Lama ini, Jumat (08/09/2017).

Bercocok Tanam atau menanam sesuatu yang bisa hidup yang disesuaikan dengan daerah kondisi dan lingkungan serta keadaan sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang menguntungkan minimal bagi pribadi dan kelompok hal itu yang di lakukan oleh Anggota pos satgas pamrahwan dan Danpos Ramil Yamor.

Dalam kesempatan tersebut  Danpos RamilnYamor Serka Nikson S mengatakan Bahwa Pos yamor  harus menjadi contoh dalam Bercocok Tanam sebab hal tersebut merupakan salah satu implementasi dari serbuan teritorial dan ketahanan pangan sebab masyarakat sering berkontraksi sosial dengan TNI untuk belajar cara bercocok tanam  tentu saja TNI akan semakin dekat dengan rakyat dan terjalinnya hubungan silaturahim yang baik Ungkap Danpos.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }