0 Views

Jiwa Sosial Dan Bahu Membahu, Harus Tercipta

Aifat – Babinsa Kampung Mowes Koramil 1704-12/Aifat Sertu Puji Eko dengan Serda Supriyadi bahu membahu dengan warga binaan dalam mengerjakan rumah Bapak Daud Wilem Sakof yang merupakan mitra karibnya, bertempat di Kampung Mowes, Distrik Aifat Utara, Kab Maybrat, Senin (11/09/2017).

Di sela-sela waktu bekerja, Sertu Puji Eko menyampaikan kepada warga agar selalu menumbuhkan jiwa sosial dan bahu membahu membantu kesulitan warga di sekitarnya. Sehingga terlihat kerukunan, kekompakan serta lebih peduli satu sama lainnya. Ungkap Babinsa. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat semakin mempererat kedekatan TNI khususnya Satuan Teritorial dengan masyarakat, sehingga semakin mempermudah pencapaian pelaksanaan tugas pokok.

Menurut Danramil 1704-12/Aifat Kapten Inf Supriyanto, Kegiatan ini merupakan bentuk peran serta Babinsa dalam masyarakat yang merupakan Kehidupan prajurit teritorial di wilayah yang sangat dekat dengan masyarakat, setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya.

Posting Terkait