Babinsa Kaimana Bersama Masyarakat Membangunan Rumah Warga

Kaiaman – Babinsa Koramil 1713-01/Kaimana Sertu Matias Relebulan, bersama warga masyarakat setempat melaksanakan karya bhakti membantu membangun rumah masyarakat Kampung Farayau, guna menciptakan lingkungan bersih, tertib dan nyaman, bertempat di Kampung Farayau, Distrik Kaimana, Selasa (12/09/17).

Dengan melalui medan yang cukup jauh serta melintasi Laut, Sungai dan jalan berjalan kaki menuju kampung Farayau tidak membuat surut semangat para Babinsa untuk membantu membangun rumah masyarakat kampung Farayau.

Kampung Farayau merupakan kampung yang berada dipaling timur dari Distrik Kaimana yang jaraknya sudah berdekatan dengan Distrik Etna.

Masyarakat yang berada di Kampung Ferayau tersebut sekitar 30 Kepala keluarga dengan mata pencaharia mayoritas berkebun dan berburu.

Masyarakat di daerah tersebut tempat tinggalnya banyak yang tidak terurus bahkan ada yang sama sekali tidak memiliki rumah untuk tempat tinggal, hal inilah yang menggugah hati para Babinsa untuk hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu mengatasi kesulitannya.

Sehingga dengan tekat yang kuat Babinsa setempat mengajak masyarakat kampung Farayau bersama masyarakat lain yang kampungnya berdekatan dengan kampung farayau agar dapat saling bahu membahu serta bergotongroyong untuk menyelesaikan pembangunan rumah masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }