0 Views

Gelar Outbound, Babinsa Malasom Binan fisik,mental dan disiplin

Sorong – Babinsa  Kelurahan Malasom Koramil 1704-01/Sorong Timur Serka Hadi Sucipto memberikan materi Out Bound kepada 70 Orang Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Sorong, bertempat di Lapangan Kampus STKIP Muhammadiyah Kab Sorong, Selasa (12/09/2017).

Babinsa Serka Hadi Sucipto sebagai pelatih dalam kegiatan outbound dengan materi diantaranya tali ranjau, menara tercepat, jembatan jebakan, ular buta dan tongkat. Kegiatan yang bertujuan untuk “pembinaan fisik mental dan disiplin Para Mahasiswa”.

Dalam kesempatan Danramil 1704-01/Sorong Timur Kapten Inf Irawan Suwarna mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kerja sama, semangat dan disiplin sesama peserta. Bahwa Kegiatan outbound ini, dapat memberikan masukan yang positif dalam perkembangan kedewasaan seseorang, pengalaman itu mulai dari pembentukan kelompok.

Kemudian setiap kelompok akan menghadapi bagaimana cara bekerja sama, bersama-sama mengambil keputusan dan keberanian untuk mengambil risiko. Dalam hal ini, setiap kelompok akan menghadapi tantangan dalam memikul tanggungjawab yang harus dilalui.

Posting Terkait