Siswa SMP N 1 Antusias Terima Wasbang Dari Bapak TNI

Ayamaru – Babinsa Koramil 1704-05/Ayamaru, Serda Dede Hidayat memberikan pelatihan peraturan baris-berbaris dan wawasan kebangsaan kepada 65 Siswa SMP Negeri 1 Ayamaru, Bertempat di halaman Sekolah SMP Negeri 1 Ayamaru, Rabu (13/09/2017).

Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan Wawasan Kebangsaan yang bertujuan untuk memperkokoh metal generasi penerus sehingga memiliki benteng yang kuat dalam menghadapi pengaruh global dan memiliki daya bersaing perkembangan zaman.

Lanjut Babinsa mengatakan, kegiatan ini juga untuk menumbuhkan disiplin, loyalitas, setia kawan dan Nasionalisme generasi muda khususnya para pelajar sejak dini, agar mampu menjadi pemuda-pemuda yang tangguh dan cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Materi yang diberikan Bapak Babinsa merupakan suatu yang positif guna memotivasi anak-anak agar timbul kesadaran dalam berbangsa dan bernegara serta menjadi motivasi buat siswa, apalagi materi disampaikan langsung oleh anggota TNI, yang membuat anak-anak menjadi lebih bangga, Terang Bapak Korlonial yang merupakan Guru SMP Negeri 1 Ayamaru.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }