Wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat Melalui Karya Bakti

Manokwari – Karya Bakti merupakan sarana untuk membangun soliditas dan sinergitas TNI dengan Komponen Masyarakat guna mempererat Kemanunggalan TNI – Rakyat  sebagai upaya untuk membangun pertahanan Negara yang kuat.

Hal tersebut yang menjadi dasar Babinsa Koramil 1703-08/Babo Sertu Piter Talahatu, Sertu Edison dan Pratu Ruut Gulit yang telah membantu membuat Pondasi Rumah bertempat di Kampung Modan, Dist. Babo, Kab. Teluk Bintuni, Prov. Papua Barat, Kamis (14/09/2017).

Melalui kegiatan karya bhakti tersebut, diharapkan terjalin kedekatan dan hubungan baik antara Koramil sebagi Satuan Komando Kewilayahan dengan masyarakat dan komponen bangsa lainnya dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memupuk rasa kekeluargaan sehingga akan tercipta  kemanunggalan TNI-rakyat.

Ucapan terimakasih dari pemilik rumah Bapak Talib Refediso Kepada Koramil 08/Babo semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan oleh pihak Koramil terhadap masyarakat sehingga dapat terjalin keharmonisan antara TNI dengan Rakyat.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }