0 Views

Datangi Rumah Warga, Babinsa Kodim Sorong Berikan Sembako

Sorong – Sebagai bagian tugas Binter untuk menjaga kondusifitas wilayah, Babinsa Kampung Klasimigik Koramil 1704-10/Makbon Sertu Ahmad Safa melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan dengan cara mendatangi rumah Bapak Leonard di Kampung Klasimigik, Distrik Makbon, Kab. Sorong, Senin (18/09/2017).

Dalam kesempatan bertemu warga yang ada diwilayahnya babinsa selalu dekat dengan masyarakat hal ini guna menciptakan suasana yang akrab dan nyaman ditengah-tengah warga. adanya keakraban antara babinsa dengan warga sekitar akan akan menumbuhkan rasa saling percaya dan saling bahu membahu antara satu dengan yang lainnya Terang Danramil 1704-10/Makbon Kapten Inf Sulaiman Sanggel.

Lanjut Danramil, Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya. Selain itu akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Disela-sela komsos,  Babinsa Sertu Ahmad Safa memberikan bantuan sembako untuk keluarga Bapak Leonard. “Ucapakan rasa terimakasih juga dilontarkan oleh Pak Leo dan sekeluarga” Tutupnya.

Posting Terkait