Kayra Bakti Di Sekolah Dasar, Danpos & Babinsa Tanamkan Cinta Kebersihan

Manokwari – Guna menumbuhkan serta menanamkan rasa cinta kebersihan lingkungan dan rasa kebersamaan antara Anggota Koramil 1701-01/Manokwari dan keluarga besar Sekolah Dasar YPK Petrus Kafiar Amban Pantai.

Koramil 1703-01/Manokwari melalui Danpos Distrik Manokwari Utara Serma Said Wali beserta beberapa Babinsa bersama dengan Guru dan Siswa/siswi Sekolah Dasar YPK Petrus Kafiar  melaksanakan Karya Bakti pembersihan halaman sekolah bertempat di Kampung Amban Pantai Dist. Manokwari Utara  Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Rabu ( 20/09/2017 ).

Selain menumbuhkan serta menanamkan rasa cinta kebersihan lingkungan Karya Bakti yang telah dilaksanakan tersebut  merupakan salah satu bagian dari komunikasi sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah teritorial tersebut. Serta mendidik dan menanamkan siswa-siswi agar senantiasa selalu rajin belajar demi menggapai cita-cita yang nantinya bisa membanggakan orang tuanya.

Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain pemotongan rumput yang dilakukan oleh Babinsa dengan menggunakan mesin pemotong rumput dan Babinsa mengajak Siswa/Siswi untuk mengumpulkan Rumput bekas babatan dan membuangnya ditempat sampah yang telah disediakan, Semangat serta antusias Siswa/siswi sangat terasa hal tersebut dapat dilihat dari konstribusi seluruh Siswa/Siswi yang ikut melaksanakan kegiatan tersebut.

Ibu Mofu selaku Kepala SD YPK Pertrus Kafiar menyampaikan “ Rasa Terimakasih Kepada seluruh anggota Koramil 1703-01/Manokwari yang telah meluangkan waktunya dengan datang ke Sekolah kami dan mengajarkan sesuatu yang sangat berguna bagi Siswa/siwi kami, semoga dengan kegiatan seperti ini dapat mendidik Siswa/siwi kami peduli terhadap kebersihan lingkungan, semoga Tuhan selalu memberkati “ tuturnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }