Terimakasih Babinsa Klawalu

Sorong – Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Susiswo bersama masyarakat bahu membahu melaksanakan kegiatan karya bhakti pembuatan drainase atau talut dengan panjang 74 Meter di jl. Olom Fagu RT.03 RW.01 Kelurahan Klawalu Distrik Sorong Timur guna mengantisipasi banjir. Rabu (20/09/2017).

Ketua RT.03 RW.01 kelurahan klawalu Distrik Sorong Timur Bapak Edi Haryono disela-sela kegiatan menyampaikan terima kasih kepada serda susiswo dan warga yang dengan semangat telah melaksanakan karya bhakti pembuatan drainase sehingga diharapkan saluran air akan menjadi lancar dan bersih disamping tujuan utama adalah untuk menghalau banjir yang sering teradi.

Dalam waktu yang sama Danramil 1704-01/Sorong Timur Kapten Inf Irwan Suwarna mengatakan, kegiatan karya bakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong, dengan harapan kemanunggalan antara tni dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik akan lebih harmonis lagi.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }