0 Views

Danramil Saonek “Kebersihan Adalah Sebagian Dari Iman”

Waisai – Babinsa Kota Waisai Kabupaten Raja Ampat Sertu Komang Ari Gotama, dan Babinsa Lainnya bersama warga sekitar melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembersihan jalan dan taman di Kota Waisai dalam rangka menjelang perayaan festival bahari di Kab. Raja Ampat yang direncanakan  pada bulan Oktober 2017, Jumat (22/09/2017).

Danramil 1704-03/Saonek Mayor Inf Wahlin Rahman mengatakan “bahwa karya bhakti pembersihan lingkungan itu dilaksanakan bersama dengan warga setempat, berupa pembersihan rumput-rumput liar di sepanjang jalan dan taman di Kota Waisai. Kegiatan ini dilaksanakan selain dalam rangka  perayaan festival bahari di Kab. Raja Ampat sekaligus dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan di wilayah Kota Waisai Kab. Raja Ampat guna menjaga kerapian kota” ungkapnya.

“Betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan terutama di lingkungan kita sendiri, dengan lingkungan yang bersih warga di kampung ini bisa terhindar dari berbagai penyakit sehingga kita bisa hidup sehat dan lingkungan kita menjadi bersih, rapi dan nyaman, kebersihan adalah sebagian dari iman,” Tambah Danramil.

Posting Terkait