Ganggu kegiatan perekonomian, babinsa langsung turun tangan

Salawati – Babinsa Desa Koramil 1704-06/Salawati Kopda Ansori Taufik melaksanakan  Karya Bakti perbaikan jembatan bersama warga binaan dikampung Kalforo Distrik Moisegen Kab Sorong. Senin (25/09/2017).

Karena intensitas hujan yang tinggi, banyak sekali jembatan yang rusak disebabkan karena aliran sungai yang membawa sampah tersumbat dan tergerus aliran sungai yang kencang sehingga banyak jembatan kayu yang rusak.

Kopka Ansori melihat jembatan yang menhubungkan Kampung binaanya rusak, segera mengambil inisiatif dengan cara mengajak warga untuk secara bersama sama bergotong royong memperbaiki jembatan kampung yang rusak.

Disela sela kegiatan Kepala Kampung Kalforo Bapak Cellosa   mengatakan,  reaksi Babinsa yang sangat tanggap melihat jembatan yang menghubungkan Kampung rusak dengan mengajak warga untuk segera memperbaikinya sangat saya apresiasi mengingat sangat pentingnya jembatan yang   merupakan akses utama untuk memperlancar kegiatan perekonomian masyarakat.

Dalam waktu sama Danramil 1704-06/Salawati Lettu Inf Denni P Manuhutu mengatakan, kerja bakti dan gotong royong merupakan ciri masyarakat indonesia yang sudah menjadi warisan dari leluhur bangsa. Apa yang diajarkan oleh para leluhur kita tentang kerjasama dan sikap toleransi antar sesama harus kita jaga serta kita lestarikan, sehingga ciri khas negara kita tidak pernah hilang dari kebidupan sehari-hari.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }