Masyarakat Bantu Koramil Warmare Laksanakan Pemebersihan Lapangan Bola

Manokwari – Kedekatan dan keharmonisan yang sudah terjalin dengan baik antara masyarakat dan aparat komando kewilayahan dapat dirasakan manfaatnya, hal tersebut dapat tercipta tidak lain dari hasil terjalinnya Komunikasi Sosial yang baik serta rasa saling peduli antara TNI dengan Masyarakat.

Hal tersebut yang dialami Koramil1703-04/Warmare, dimana masyarakat dengan sangat semangat bersedia membantu Koramil 1703-04/Warmare dalam melaksanakan pembersihan Lapangan Sepak Bola bertempat di Distrik Warmare Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Minggu (24/09/2017).

Pembersihan Lapangan Sepak Bola Distrik Warmare yang dilaksanakan oleh Seluruh Anggota Koramil 1703-04/Warmare merupakan persiapan dalam rangka Upacara Penutupan Oprasi Teritorial yang rencana akan diselenggarakan pada tanggal 25 September 2017.

Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain pemotongan rumput Lapangan Sepak Bola Warmare, pemungutan bekas pemotongan rumput, pemungutan sampah Organik maupun non organik yang dilaksakan dengan penuh semangat mekipun terik matahari menyengat. Bapak,Ibu, Laki-laki, Perempuan semua ikut turun ke lapangan dengan penuh keikhlasan.

Letnan Satu Inf Sudiyantoro selaku Danramil Warmare menegaskan Antusias dan Keihklasan Warga dalam membantu Koramil 1703-04/Warmare membersihkan dan mempersiapkan Lapangan Sepak Bola ini adalah salah satu wujud nyata keberhasilan Seluruh Babinsa Koramil 1703-04/Warmare dalam melaksanakan Tugas sebagai Bintara Pembina Desa dengan penuh rasa tanggung Jawab serta keberhasilan Lima Kemampuan Teritorial yang selama ini dilaksanakan oleh seluruh Babinsa Koramil 1703-04/Warmare.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }