0 Views

Ketua Persit KCK PD XIII/Kasuari Berikan Bingkisan Kepada TK Kartika Manokwari

Manokwari – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72, Ketua Persit KCK PD XIII/Kasuari selaku Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari memberikan sumbangan APE untuk TK Kartika Kompi XVI-V dan TK Kartika VI-III Manokwari , Jl Trikora, Arfai 1, Manokwari Selatan, Provinsi Papua Barat, Selasa (26/09/17).

Kegiatan ini dimaksudkan agar kedepannya TK Kartika Kompi XVI-V dan TK Kartika VI-III dapat lebih baik lagi terutama dalam proses belajar mengajar kepada Adik-adik/Anak-anak kita sehingga kedepannya dapat menjadi anak yang pintar dan berprestasi.

Setelah mengunjungi kedua TK tersebut, Rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke Rumkitban 17-08-01/Manokwari Papua Barat untuk mengikuti sosialisasi Deteksi Dini Wujudkan Wanita Indonesia Bebas Kangker Serviks dan Payudara.

Sosialisasi tersebut mengingatkan akan bahaya dari kanker tersebut dapat berakibat fatal bagi penderita, sehingga pemeriksaan sejak dini perlu dilakukan guna mencegah serta mengobati bila ada tanda-tanda kemunculan kanker tersebut.

Turut hadir dalam acara sosialisasi tersebut Aster Kasdam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Andi M. Ali, S.H dan Kakesdam XVIII/Kasuari Kolonel Ckm dr. Eko Kuswandono, dan Ibu-ibu Dharma Pertiwi.

 

Posting Terkait