Karya Bakti Lintas Agama Dalam Rangka HUT TNI Ke 72

Sorong  –  Karya Bakti bersama masyarakat dalam rangka HUT TNI Ke 72 dilaksanakan Koramil 1704-13/Sorong Barat di Pagoda Sapta Ratna Kelurahan Klakublik Kota Sorong, Rabu (04/10/17)

Masyarakat begitu antusias dan semangat bersama anggota Koramil 1704-13/Sorong Barat  bahu membahu melaksanakan karya bakti pembersihan Pagoda Ratna di Klurahan Klakublik Kota Sorong. Kerjasama ini dalam rangka persiapan hari jadi TNI yang ke 72. Ini adalah pemandangan yang jarang ditemui karena biasanya TNI melaksanakan karya bakti di Masjid, Gereja dan tempat-tempat atau fasilitas umum lainnya.

Saat ditemui Danramil 1704-13/Sorong Barat Mayor Chb Sumardi mengatakan Kemanunggalan TNI bersama rakyat terjalin disemua lini dan sektor, tidak terpaku pada salah satu golongan atau agama tertentu saja. Semua agama yang di akui oleh undang-undang di Negara Indonesia adalah semuanya mitra karib TNI dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Di tempat yang sama, Ketua RW Kelurahan Klakublik Bapak M.Nurofik mengucapkan terima kasih kepada bapak Danramil dan jajaranya yang telah membantu melaksanakan karya bakti membersihkan Pagoda Ratna di tempatnya. “Semoga kerjasama ini akan terus terjalin dan berkesinambungan sehingga hubungan masyarakat dengan Koramil 1704-13/Sorong Barat akan tetap terpelihara dengan baik.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }