0 Views

Babinsa “Materi Wasbang Tingkatkan Disiplin Para Siswa”

Sausapor – Babinsa Koramil 1704-02/Sausapor Serka Jahrudin Siolimbina memberikan materi Wawasan Kebangsaan Pancasila dan UUD 1945 di Sekolah SMPN 1 Sausapor guna meningkatkan Disiplin Para Siswa, Jumat (06/10/17).

Dalam pemberian materi Babinsa Koramil 1704-02/Sausapor mengatakan, “Untuk menanamkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila, pemberian materi Wawasan Kebangsaan merupakan cara yang tepat agar siswa-siswi mengetahui dan memahami sejak dini pentingnya mengamalkan pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Selesai memberikan materi di depan 120 siswa, Serka Jahrudin Siolimbina mengucapkan terima kasih Kepala Sekolah SMPN 1 Sausapor Bapak Sugiyarto Spd, atas undangan dan kepercayaanya kepada Koramil 1704-02/Sausapor untuk memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada siswa-siswi SMPN 1 Sausapor. Lebih lanjut dikatakan Serka Jahrudin Siolimbina, Semoga materi ini dapat bermanfaat dan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan guna meningkatkan disiplin dan hubungan silaturahmi antara keluarga besar SMPN 1 Sausapor dengan Koramil 1704-02/Sausapor.

Dalam waktu yang sama Bapak Sugiyarto S.pd juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Serka Jahrudin Siolimbina atas kehadirannya untuk memberikan materi Wasbang kepada anak didiknya, semoga apa yang telah disampaikan bermanfaat dan menigkatkan kedisiplinan siswa-siswi kami.

Posting Terkait