Gotong Royong Membangun Sinergitas Antara TNI Dengan Rakyat

Aifat – Babinsa Koramil 1704-12/Aifat Serda Thandi Massa bersama masyarakat secara bergotong royong membantu pembangunan rumah bapak Nikodemus di Kampung Mowes, Distrik Aifat Utara, Kab Maybrat, Selasa (10/10/2017).

Dalam rangka pembinaan fungsi teritorial dan peran nyata tugas seorang Babinsa ditengah-tengah masyarakat, Serda Thandi Massa melaksanakan pembinaan teritorial membantu pembangunan rumah layak huni warga binaannya.

“Gotong royong sebagai budaya masyarakat adalah warisan leluhur yang harus terus kita lestarikan, selain pekerjaan yang dilaksanakan akan lebih ringan dan selesai dengan cepat juga dapat membangkitkan semangat kekeluargaan dan kerukunan antar warga masyarakat dalam kehidupaan sehari-hari,” tegasnya.

Ditempat yang sama pemilik rumah bapak nikodemus mengatakan sangat berterima kasih kepada Koramil 1704-12/Aifat khususnya Serda Thandi yang telah ikut membantu pembangunan rumahnya, kehadirannya memberikan semangat kepada warga sehingga pembangunan rumahnya dapat selesai dengan cepat dan sesuai rencana.

Dalam kunjunganya Danramil 1704-12/Aifat Kapten Inf Supriyanto mengatakan, Manfaat yang bisa diambil dari kegiatan ini adalah agar hubungan antara masyarakat dengan TNI khususnya Koramil 1704-12/Aifat menjadi lebih baik dalam rangka menunjang tugas pokok sebagai aparat komando kewilayahan sehingga kemanunggalan TNI bersama Rakyat semakin kokoh.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }