0 Views

Curah Hujan Tinggi, Mencari Solusi Lewat Komunikasi Sosial

Sorong – Babinsa Kelurahan Sawagumu Sertu Ibnu Sabtoro Koramil 1704-01/Sorong Timur Melaksanakan kegiatan Komsos dengan Bapak Yakop M. U. Osok. SE (Lurah Sawagumu) bertempat di Kantor Lurah  Sawagumu Distrik Sorong Timur Kota Sorong, Senin (16/10/2017).

Sebagai bagian dari pembinaan teritorial untuk menjaga kondusifitas dan kenyamanan lingkungan hidup, Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur, melaksanakan komunikasi sosial dengan Bapak Lurah Sawagumu (Bapak Yakop M U Osok SE ) serta para pegawai yang ada di Kelurahan Sawagumu, pada kesempatan kali ini Babinsa Ibnu Saptoro membahas mengenai maraknya kegiatan galian C di komplek Jalan  Arteri yang mengakibatkan pendangkalan sungai sehingga sering terjadi banjir saat hujan deras.

“Dengan adanya kegiatan galian C ini sering menyebabkan banjir sehingga diharapkan Pak Lurah bisa mencari solusi untuk mencegah terjadinya kembali banjir yang lebih besar di kampung ini akibat kegiatan penambangan tersebut,” ungkap Babinsa.

Bapak Yakop M U Osok SE selaku Lurah Sawagumu mengucapkan terimakasih atas kunjungan Babinsa Ibnu Saptoro yang telah meluangkan waktu untuk menyampaikan dan membahas setiap permasalahan yang ada di Kelurahan Sawagumu sehingga kami biasa mengambil langkah untuk mencari solusi terhadap setiap permasalahan yang ada di wilayah Kelurahan ini. Ucap Pak Lurah Sawagumu.

Posting Terkait