0 Views

Curah Hujan Tinggi, TNI Perbaiki Jembatan

Sorong – Babinsa Koramil 1704-14/Beraur Sertu Heru S melaksanakan kegiatan karya bakti membantu melaksanakan penimbunan jalan dan perbaikan jembatan di Kampung Tanah Tinggi Distrik Buk Kab Sorong, Rabu (18/10/17).

Karena curah hujan yang tinggi dan kondisi jalan yang masih belum di perkeras membuat jalan menjadi becek dan berlumpur, kondisi ini tentu bisa menyebabkan kecelakaan dan menganggu kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat baik kegiatan ekonomi ataupun kegiatan sosial.

Menurut Sertu Heru S kegiatan karya bakti perbaikan jalan ini merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang sudah terjalin akan lebih baik lagi dan dapat meringankan kesulitan masyarakat.

lebih lanjut dikatanya, masyarakat menginginkan kalau jalan ini ada perhatian dari pemerintah dan segera dilakukan pengecoran atau pengaspalan agar tidak terjadi kecelakaan dan tidak mengganggu aktifitas warga sehingga dapat menigkatkan kesejahteraan masyarakat sekitarnya.

Kepala Kampung  Tanah Tinggi Distrik Buk sangat mengapresiasi kerjasama antara warga dengan Koramil 1704-14/Beraur, ajakan dan himbauan Sertu Heru S kepada masyarakat untuk melaksanakan karya bakti secara bersama sangat tepat, semoga kerjasama ini dapat ditingkatkan dan dapat meringankan beban masyarakat.

Posting Terkait