0 Views

Siap Membantu Dan Mendukung Kegiatan Di Desa Binaanya

Manokwari – Babinsa Koramil 1713-03/Tlk Arguni Serda M Sultan yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (babinsa) kampung Sararan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen masyarakat Kampung Sasaran di Desa binaanya, Minggu (29/10/2017).

Dalam kegiatan tersebut Serda M Sultan sebagai Babinsa mengadakan koordinasi dengan seluruh Aparat Desa dan Kepala Desa setempat tentang rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di desa untuk membantu masyarakat, selain itu dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat desa dapat memberikan dorongan dan motivasi bagi Masyarakat desa untuk bersama-sama membangun desanya.

Adapun masalah yang dibahas dalam kegiatan Komsos itu antara lain tentang rencana pelaksanaan pembangunan pembinaan petani dengan pemanfaatan lahan dan cuaca di kab Kaimana ini yang beriklim dingin ini dan pemanfaatan hasil alam. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Babinsa dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah dan masyarakat desa.

Bintara Pembina Desa (babinsa) Kampung Sararan Serda M Sultan mengatakan bahwa dirinya sebagai Babinsa selalu siap membantu dan mendukung setiap kegiatan yang ada di Desa binaanya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa.

Kepala Kampung Sararan menyampaikan kami masyarakat sangat mendukung dan akan menyampaikan kepada masyarakat untuk mendukung progam dari bapak-bapak Babinsa yang sangat berguna dan positif karena demi membangun dan menjadikan kehidupan kami yang lebih baik untuk ke depanya.

Posting Terkait