0 Views

Totalitas Babinsa Makbon Membantu Masyarakat Membangun Gereja

Sorong – Babinsa Koramil 1704-10/Makbon Sertu Pardi dan Serda Akmal membantu warga masyarakat binaannya dalam rangka pemasangan atap gereja bertempat di Kampung Malagasi, Distrik Makbon, Kabupaten Sorong, Senin (30/10/17).

Kepedulian seorang Babinsa terhadap masyarakat di Desa Binaannya merupakan hal yang patut dibanggakan seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1704-10/Makbon Sertu Pardi dan Serda Akmal dalam kegiatan membantu warga binaannya untuk memasang atap pembangunan gereja. Kegiatan pemasangan atap gereja tersebut agar tahap pembangunan gereja cepat terselesaikan, sehingga gereja tersebut dapat digunakan beribadah bersama masyarakat Makbon. selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan menunjukan rasa kebersamaan dan gotong royong antara Babinsa Koramil 1704-10/Makbon dengan masyarakat binaan.

Masyarakat Kampung Malagasi distrik Makbon sangat berterima kasih kepada Kodim 1704/Sorong khususnya Babinsa Koramil 1704-10/Makbon yang telah meluangkan waktu dan tenaga guna membantu dan meringankan beban masyarakat diwilayahnya. Danramil 1704-10/Makbon Kapten Inf Soleman Sanggel menambahkan, Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa diseluruh jajaran Kodim 1704/Sorong untuk senantiasa membantu masyarakat dan mengatasi kendala – kendala yang dihadapi masyarakat merupakan penekanan dan perintah dari Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean S.IP, dengan adanya kegiatan tersebut tercipta hubungan dan sinergitas yang baik antara TNI dan masyarakat.

Posting Terkait