Tanpa Kesehatan Tidak Berarti Apa-Apa

Sorong – Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Agus Harianto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Pendampingan kesehatan bersama petugas kesehatan dari pukesmas pembantu di kelurahan Malasilen Kabupaten Sorong, Kamis (02/11/17).

Babinsa memberikan himbauan kepada warganya terutama bagi ibu hamil dan yang mempunyai balita agar rajin memeriksakan kesehatan dan pentingnya imunisasi bagi balita. penjelasan singkat juga diberikan oleh petugas kesehatan dari puskesmas pembantu tentang kesehatan bagi ibu hamil dan imunisasi bagi balita. Babinsa menjelaskan tujuan dari penyuluhan kesehatan ini agar ibu yang sedang hamil selalu sehat bersama anak yang ada dikandungannya. Begitu juga tentang peran penting imunasi bagi balita.

Dalam kesempatan itu Danramil 1704-01/Sorong Timur Kapten Inf Irwan Suwarna juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa Komunikasi Sosial (Komsos) ini sudah menjadi kewajiban kita semua untuk mewujudkan program pemerintah tentang kesehatan, agar kesehatan masyarakat dapat terjaga dengan baik sehingga bisa terwujud kemanuggalan TNI dengan rakyat.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }