Selesaikan Masalah Antara Warga Buton Dan Biak Secara Kekeluargaan

Sorong – Babinsa 1704-13/Sorong Barat Serka La Diana melaksanakan pembinaan dan pendampingan mediasi penyelesaian masalah antara warga Buton dan Biak di selesaikan secara damai dan kekeluargaan di Kelurahan Pulau Raam, Jumat (03/11/17).

Keberadaan Babinsa ditengah-tengah masyarakat sangatlah diperlukan, karena keberadaan Babinsa bisa menjadi sarana badan pengumpul Keterangan segala permasalahan yang ada di desa binaannya, Babinsa harus dekat dengan masyarakat karena dengan demikian segala permasalahan yang terjadi di desa bisa dengan segera di selesaikan dengan cepat sehingga tidak menjadi masalah yang semakin besar sehingga tidak mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Pada kejadian tersebut Babinsa 1704-13/Sorong Barat Serka La Diana berhasil mendamaikan antara warga Buton dan Warga Biak dengan memberikan penjelasan dan arahan kepada masing-masing warga untuk menyelesaikan segala permasalahan dengan jalan musyawarah, karena kedua warga ini juga masih merupakan masyarakat dalam satu Kelurahan yang sama.

Demikian penuturan Babinsa 1704-13/Sorong Barat Serka La Diana kepada masyarakat, dengan penyampaian demikian akhirnya permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan damai dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dan masing-masing warga berdamai.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }