0 Views

Operasi Zebra Mansinam Tahun 2017 Sorong

Sorong – Pelaksanaan Operasi Zebra Tahun 2017 oleh PM AD Sorong, PM AL dan SATLANTAS Sorong, bagi Kendaraan Bermotor Pribadi maupun Dinas bertempat Jl, Basuki Rahmat Km 7,5, depan Bandara DEO Sorong, Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Jumat (03/11/17).

Pemeriksaan Surat Kendaraan pribadi dan dinas yang di periksa oleh Gabungan dari PM AD Sorong, PM AL Sorong dan SATLANTAS Sorong yang bermaksud untuk mengecek kelengkapan surat kendaraan Pribadi maupun dinas, bahwa Kelengkapan surat surat kendaraan bermotor sangat wajib di miliki oleh pengendara bermotor baik kendaraan pribadi ataupun dinas.

Sebagai Pengendara jangan hanya bisa memakai dan tidak bisa mengerti akan peraturan yan di tetapkan oleh Pemerintah, serta wajib memenuhi dan mentaati ketentuan yang berlaku seperti kelengkapan berkendaraan, Surat-surat SIM, STNK.

Kegiatan Operasi Zebra Mansinam Tahun 2017 yang dilaksanakan ini untuk mengecek kondisi kendaraan dan kelengkapan surat – surat atau administrasi kendaraan Pribadi maupun Dinas yang belum lengkap dan kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin selama 1 bulan.

Posting Terkait