Mamfaat Kartu Keluarga Bagi Kepentingan Masyarakat

Kaimana – Babinsa Koramil 1713/Kaimana, Serda Afani Ohoibur melaksanakan Komsos tentang mamfaat Kartu Keluarga bagi masyarakat di Wilayah Binaannya, kampung Jawera, Kabupaten Kaimana, Papua Barat, Jumat (10/11/2017).

Dalam kegiatan tersebut serda Afani Ohoibur mengunjungi rumah bapak Dominikus dan pada kesempatan itu Serda Afani Ohoibur memberikan arahan untuk mengisi formulir kartu keluarga. Serda Afani Ohoibur menyampaikan bahwa peran kartu keluarga saat ini penting untuk mengurus kepentingan masyarakat baik itu kesehatan maupun pendidikan.

Serda Afani Ohoibur pun membantu bapak Dominikus dan mengarahkannya untuk mencantumkan seluruh anggota keluarga yang tinggal di rumahnya sehingga tidak ada satupun yang terlewatkan. “Kartu keluarga saat ini sangat penting manfaatnya apalagi sekarang untuk memiliki kartu telepon selular harus mendaftar ulang menggunakan nomor kartu keluarga,” jelas Serda Afani Ohoibur.

Bapak Dominikus merasa senang dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa. Masyarakat pun merasa senang dengan adanya Babinsa yang selalu memberikan bantuan dan solusi kepada warga mereka pun berharap Babinsa tetap konsisten bersama masyarakat membangun kampung.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }