0 Views

Menjaga Kebugaran Dan Stamina Kodim Kaimana Laksanakan Garjas Periodik II

Kaimana – Kodim 1713/Kaimana melaksanakan Garjas Periodik II Tahun 2017 yang diikuti seluruh Anggota Kodim 1713/Kaimana beserta PNS Kodim 1713/Kaimana, bertempat di Lapangan Halaman Stadion Triton Kab Kaimana, Rabu (15/11/2017).

Sebelum pelaksanaan Garjas seluruh Anggota dan Pns melaksanakan tensi terlebih dahulu, apabila ada Anggota dan PNS tensinya tinggi tidak boleh mengikuti kegiatan garjas untuk mengantisipasi adanya hal – hal yang tidak diinginkan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan pemanasan yang dipimpin oleh Bajas Kodim 1713/Kaimana Sertu M Hamsyah selanjutnya setelah pemanasan dilanjutkan kegiatan Garjas, dalam pelaksanaan garjas yang dilaksanakan terdiri dari garjas A ,garjas B dan sorenya melaksanakan ketangkasan Renang.

Dalam pelaksanaan garjas A terdiri dari lari 3.200 m untuk penilaian waktu tempuh dan garjas B terdiri dari, Pull Up, Sit Up, Push dan Shutlle Run dan untuk penilaian garjas sesuai kategori umur dan kemampuan perorangan.

Kegiatan garjas periodik II bertujuan untuk meningkatkan dan mempertahankan kemampuan Prajurit untuk menunjang tugas dan tanggung jawab sebagai Prajurit serta menjaga kebugaran dan stamina.

 

Posting Terkait