Upacara HUT Ke-72 Korps Brimob Polri Tahun 2017

Sorong – Upacara peringatan HUT ke-72 Korps Brimob Polri tahun 2017 wilayah Sorong di pusatkan di lapangan Mako Brimob Detasemen “B” Sorong, dengan inspektur upacara Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Rudolf Albert Rodja, dihadiri oleh Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan, Kasiter 171/PVT Kolonel Arm Hari Wibowo, Dandenkesyah 17.04.01 Sorong Letkol Ckm Agung Sunarko, Wadanlantamal Kol Mar Hanif Dakhiri, para Dansat dan Kabalak Aju Korem 171/PVT, bertempat  di  lapangan Mako Brimob Detasemen “B” Suprauw Distrik Sorong Barat Kota Sorong-Papua Barat, Kamis (16/11/17).

Dalam amanat Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Rudolf Albert Rodja, sebagai inspektur Upacara yang membacakan amanat Kapolri mengatakan bahwa peringatan ulang tahun ini merupakan saat yang tepat untuk melakukan perenungan, bahwa seluruh capaian yang telah diraih, merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Disamping itu, juga perlu disadari, berdiri tegaknya Korps Brimob Polri hingga hari ini, tidak terlepas dari peran para senior pendahulu. Oleh karena itu, puncak perayaan hari ulang tahun ini, hendaknya dimaknai sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan, serta rasa terima kasih kepada senior pendahulu, yang dengan penuh keikhlasan, bahkan disertai pengorbanan jiwa dan raga, telah mampu meletakkan pondasi kokoh, sebagai pijakan bagi upaya pembangunan Korps Brimob Polri hingga mencapai kemajuan seperti saat ini.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }