0 Views

Babinsa Himbau Masyarakat Hindari Minuman Keras Dan Menjaga Keamanan

Sorong – Untuk menciptakan hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat dan menjaga silahturahmi, Babinsa Koramil 1704-09/Kabare Sertu Kustono gelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan masyarakat Kampung Wawarboni Kabupaten Raja Ampat, Senin (20/11/17).

Tujuan di gelarnya komunikasi sosial ini agar tercipta suatu hubungan yang sinergitas diantara Babinsa Koramil 1704-09/Kabare dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta elemen masyarakat lainnya. Pada kegiatan ini Babinsa menghimbau agar masyarakat hindari minuman keras dan tetap menjaga keamanan lingkungan dan jangan mudah terpengaruh oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen masyarakat yang dilaksanakan Babinsa Koramil 1704-09/Kabare juga merupakan program kerja dari Komando Atas yang harus dilaksanakan dengan tujuan agar terciptanya suatu hubungan baik antara TNI dengan semua elemen masyarakat, juga diharapkan mampu mengatasi setiap kejadian sekecil apapun di masyarakat.

Posting Terkait