Babinsa Rapatkan Barisan Bersama Para Kepala Kampung

Sorong – Babinsa Koramil 1704-05/Ayamaru Serda Dedi Mulyadi melaksanakan Komunikasi Sosial (KOMSOS) dikampung Awit distrik aitinyo bersinergis Bersama Bp Arnol Wanane (Kepala kampung Yaksoro), Bp Yonatan Bosawer (kepala kampung Sirate),Bp Klemes Wanane (Kepala kampung Asnaif) Bp Musa Way (Kepala Kampung Awit) Melaksanakan Kegiatan Komsos dengan menyiapkan Sarana dan Prasarana, Dalam Rangka Persiapan Peletakan Batu Pertama Bakal Kantor Klasis Aitinyo Di Kampung Awit Distrik Aitinyo Tengah yang di Rencanakan Akan Di Hadiri Bpk Bupati Maybrat Berserta Instansi terkait, Jumat (24/11/17).

Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah dituntut untuk selalu dekat dan hadir ditengah masyarakat dengan unsur/ lembaga dan masyarakat wilayahnya. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1704-05/Ayamaru Serda Dedi Mulyadi seperti tak mau kehilangan waktu untuk bisa memanfaatkan moment tersebut untuk berkomunikasi dan bersinergi dengan semua elemen masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh babinsa Koramil 1704-05/Ayamaru ketika sedang menghadiri musyawarah dikampung Awit distrik aitinyo. Serda Dedi Mulyadi pun seperti tak mau kehilangan moment untuk selalu dekat dan memberikan motifasi dan himbauan agar selalau guyup rukun dan selalu bermusyawarah dalam setiap permasalahan yang ada di masyarakat seperti halnya yang di lakukan pada kegiatan dalam rangka persiapan peletakan Batu pertama bakal Kantor Klasis Aitinyo Di Kampung Awit Distrik Aitinyo Tengah yang di rencanakan akan dihadiri Bapak Bupati Maybrat berserta Instansi terkait.

Karena dengan pendekatan yang baik maka akan menjadikan hubungan antara warga dan Babinsa menjadi lebih baik dan bisa bersinergi, begitu juga sebaliknya sehingga kondusifitas didalam masyarakatpun akan terwujud yang pada akhirnya kemanunggalan TNI dan rakyat akan bisa terpelihara dan terjaga.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan,maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat dengan adanya Babinsa yang hadir di tengah-tengah masyarakat jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }