Pencanangan Bulan Natal Dan Lomba Karnaval Santa Claus Tahun 2017

Sorong – Pencanangan bulan Natal dan lomba karnaval Santa Claus tahun 2017 yang ditandai dengan dibunyikannya sirene oleh Wakil Walikota Sorong Hj. Paimah Iskandar, MM.MA., Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean, Danpomal Lantamal XIV/Srg Letkol Laut (PM) Hotmatua, Kadispotmar Lantamal XIV/Srg Letkol Laut (KH) Fangki Jamris Akihari, Kapolresta Sorong AKBP Mariochristie Pancasaksi Siregar, Kapten Inf Harpin, para Muspida Kota Sorong bertempat di halaman Kantor Wali Kota Sorong Jl. Pramuka Sorong-Papua Barat, Jumat (01/12/17).

Pencanangan Bulan Natal dan lomba Karnaval Santa Claus tahun 2017 ini diikuti oleh 250 peserta dari Dedominasi Gereja-gereja, Instansi Pemerintahan, TNI-Polri dan Swasta serta Kerukunan dari berbagai Suku, dengan melakukan pawai Karnaval Santa Claus mengelelingi Kota Sorong yang dilepas oleh Wakil Wali Kota Sorong Hj. Paimah Iskandar, MM.MA, dengan mengambil Star dari halaman SUPM Sorong Klademak 1 Sorong dan Finish di halaman Kantor Wali Kota Sorong. Dalam Sambutannya Wakil Wali Kota Sorong mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada masyarakat Kota Sorong yang telah brpartisipasi dan ikut serta dalam karnaval. Acara ini menunjukan kepada kita untuk selalu mengutamakan kepentingan bersama dan kesatuan, serta keutuhan Bangsa. “Mari kita jaga Persatuan yang telah kita bangun dalam satu persekutuan untuk melayani,” Ungkapnya.

Diharapkan agar setiap tanggal 1 Desember menjadi hari yang penuh sukacita dan menjadi momentum untuk melakukan pergelaran karnaval Claus khususnya bagi umat Kristiani merupakan bulan damai yang diaktualisasikan baik secara pribadi maupun banyak orang tanpa melihat suku, ras agama dan budaya. Oleh karena itu diharapkan agar suasana kamtibmas yang kondusif tetap dipertahankan dan dijaga sehingga Kota Sorong yang dijuluki Kota Damai dapat membawa berkat bagi banyak orang. Hal ini sesuai dengan Tema Natal Nasional tahun ini yaitu “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu”.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }