0 Views

Padatnya Lalulintas, Babinsa Saonek Seberangkan Anak-Anak SD

Sorong – Semakin hari, arus lalulintas kenderaan semakin ramai, hingga bukan sesuatu yang mudah untuk menyeberangi jalan apalagi bagi bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Bagi anak-anak yang kerap ragu-ragu menyeberangi jalan raya menjadi kekhawatiran bagi kita, sedangkan pengendara kini lebih banyak mementingkan dirinya sendiri tanpa toleransi untuk memberi kesempatan orang menyeberang. Melihat itu, Babinsa Koramil 1704-03/Saonek Serda Supriyadi tergugah hatinya untuk membatu menyeberangkan anak-anak SDN 02 Waisai, Selasa (05/12/2017).

Sementara itu, Babinsa Serda Supriyadi mengungkapkan “Kalau jam segini banyak sekali anak-anak sekolah yang akan melakukan aktifitas, sangat rawan kalau tidak dibantu untuk menyeberangkan anak- anak, “ungkapnya.

“Anak-anak SD memang kesulitan saat menyeberang, karena jalan raya itu padat arus kenderaan ditambah lagi kecepatan pengendara rata-rata 40-60 km/per jam. Ini sangat membahayakan bagi anak-anak,” kata Danramil 1704-03/Saonek Mayor Inf Wahlin Rahman.

Posting Terkait