Bangun Gereja, Ringankan Beban Masyarakat

Kaimana – Bintara Pembina Desa (BABINSA) Koramil 1713-01/Kaimana, Gotongroyong bantu pembanggunan rumah ibadah (GEREJA BTEHEL KROY), bertempat di Jln Batu putih, desa Kroy, Distrik Kaimana, Prov. Papua Barat, Senin (11/11/2017).

Sebanyak 12 personil Koramil Kaimana membantu dalam pelaksanaan kegiatan pengecoran Gereja Bhetel Kroy, guna meringankan beban masyarakat yang ada di sekeliling serta mewujudkan hubungan persaatuan dan kesatuan, antara babinsa dan masyarakat agar terjalin hubungan yang harmonis serta memberikan motivasi dalam membanggun desanya.

Disamping itu masyaarakat sangat senang oleh kehadiran para babinsa yang ikut membantu dalam pembanggunan pengecoran gereja tersebut, diharapkan setiap babinsa mampu menjadi pelopor disetiap kegiatan guna mengatasi kesulitan masyarakat yang berada diwilayah binaannya.

Sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran para babinsa yang telah memberikan kesan positif baik dari babinsa itu sendiri maupun satuannya sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat serta menunjang tugas pokok babinsa.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }