Kewajiban Bagi Setiap Insan Beragama

Sorong – Babinsa Koramil 1704-13/Sorong Barat, Sertu Sukron berkesempatan berkunjung ke Panti Asuhan Putra Putri Papua yang di sambut oleh perwakilan Pengurus Panti Asuhan Ibu Roni, Senin (11/12/17).

Anjangsana ini dilaksanakan bertujuan untuk memperat hubungan serta menjalin silaturahmi sesama saudara-saudara kita di Panti Asuhan, karena merupakan suatu kewajiban bagi setiap Insan beragama selain itu kegiatan ini juga dilaksanakan untuk saling membagi kasih terhadap anak-anak Yatim Piatu. Dalam Anjangsana ini Babinsa koramil 1704-13/Sorong Barat Sertu Sukron memberikan bingkisan sebagai rasa kepedulian terhadap anak-anak Yatim Piatu.

Dalam acara Anjangsana ini Pengurus panti asuhan yang di wakilkan Ibu Roni mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa atas kepedulian terhadap anak yatim piatu. Teriring salam dan doa semoga Allah dapat membalas semuanya serta amal ibadah bisa diterima oleh Allah, Anjangsana ini dilaksanakan guna memupuk silahturahmi dengan para warga masyarakat setempat untuk memberikan dukungan moril, dengan harapan akan dapat selalu berkomunikasi serta menjalin hubungan yang baik dalam setiap kesempatan.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }