0 Views

Pangdam XVIII/Kasuari Sambut Kunjungan Presiden Republik Indonesia Di Wilayah Sorong

Sorong – Presiden RI, Ir. Joko Widodo didampingi Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo, SE., beserta Rombongan tiba di Bandara Domine Edward Osok (DEO) dengan menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara Indonesian Air Force pada pukul 21.40 WIT, dalam Rangka Kunjungan kerja ke Wilayah Sorong, Papua Barat.

Kedatangan Presiden langsung disambut oleh Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau, dan juga dihadiri oleh Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Rudolf Alberth Rodja, Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A, Danlantamal XIV/Srg Brigjen TNI Amir Faisol,S.Sos.

Setibanya di Kota Sorong, Presiden Joko Widodo langsung menuju ke Hotel Swiss Bell untuk beristirahat sambil bersama para Pejabat Daerah.

Dalam kunjungan Presiden Jokowi kali ini bertujuan untuk meresmikan pembangkit listrik di Kabupaten Nabire, Provinsi Papua, menghadiri peringatan Hari Ibu ke-89 tahun 2017 di Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, serta penyerahan sertifikat tanah yang juga akan dilakukan dibeberapa Provinsi.

Posting Terkait