0 Views

Solidnya Babinsa Dengan Masyarakat

Kaimana – Bintara Pembina Desa (Babinsa) serda Abdul Samad Babinsa Koramil 1713-03/Teluk Arguni didampingi anggota polsek Kaimana yang melaksanakan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat yang ada diwilayah binaannya bertempat di Kampung Tanusan, Distrik Arguni bawah, Kab. Kaimana, Kamis (28/12/2017).

Babinsa akan selalu berada diengah-tengah masyarakat baik saat dibutuhkan maupun tidak, hal ini menunjukkan solidnya Babinsa dengan masyarakat dalam menjaga wilayahnya tetap aman dan kondusif

Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) ini merupakan kepedulian Aparat Teritorial kepada masyarakat, di tengah-tengah warga masyarakat yang lagi merayakan natal, sebagai wujud toleransi antar umat beragama di kabupaten Kaimana.

Selain itu serda Abdul Samad juga Menyampaikan bahwa, komunikasi sosial tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan, serta dengan komunikasi yang baik akan mempererat hubungan TNI dan rakyat semakin harmonis sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat.

Posting Terkait