0 Views

Cara Hidup Sehat Dengan Senam Jantung Sehat

Sorong – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 171 melaksanakan Senam Jantung Sehat yang di pimpin oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 Ny.  Natalia Ignatius Yogo Triyono yang bekerjasama dengan pusat kebugaran kota Sorong bertempat di Aula Korem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Jumat (16/01/18).

Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 Ny.  Natalia Ignatius Yogo Triyono menyampaikan tahun yang baru ini isilah dengan kegiatan yang baik tapi juga penting menjaga kesehatan kita, salah satu usaha kita yang sederhana adalah menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga inilah sebabnya di Persit KCK 171mengadakan kegiatan ini supaya menggugah semangat para anggota Persit KCK, jika kita tidak menjaga kesehatan diri kita sendiri kita tidak bisa mengandalkan orang lain.

Pelaksanaan Senam Jantung Sehat, bagi seluruh anggota Persit KCK Koorcabrem 171 ini adalah merupakan kegiatan Senam jantung sehat yang hampir semua orang suka selain menghindari dari stres, senam jantung sehat juga bisa membuat pikiran menjadi rileks dan bebas. Dengan senam ini sudah dapat di pastikan lemak yang ada di dalam tubuh kita terbakar secara sempurna sehingga dapat menurunkan berat badan, menyehatkan sekaligus membuat otot tidak kaku, lebih rileks dan terlatih.

Posting Terkait