Tingkatkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Melalui Komsos

Sorong – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 1704-13/Sorong Barat Serda Adil melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Kelurahaan Saoka Kota Sorong, Rabu (10/01/18).

Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa dengan masyarakat yang dihadiri Ketua RW 04 Bapak Marthen serta Tokoh Pemuda Bapak Kely Maborimo merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut.

Dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) hal ini penting untuk dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya. Kedekatan dan kebersamaan antara Babinsa dengan Masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal dengan Komunikasi Sosial (Komsos) yang baik, maka Babinsa dapat mengetahui segala permasalahan yang ada di masyarakat sehingga apabila ada permasalahan yang timbul bisa cepat terselesaikan.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }