Sosialisasi Kesehatan Oleh Babinsa Warifi

Kaimana – Babinsa kampung Waripi serda Hidoluk dari Koramil 1713-02/Teluk Etna memberikan sosialisasi kesehatan bersama masyarakat di kampung waripi distrik teluk Etna. Masuki musim penghujan dan angin bertiup kencang dapat menimbulkan bencana tanah longsor maupun banjir dan wabah penyakit yang di timbulkan akibat dari lingkungan yang tidak sehat, Kamis (25/01/2018).

Dalam sambutannya Serda. Hidoluk Koramil 1713-02/Teluk Etna  menyampaikan bahwa pembinaan dan penyuluhan ini perlu di berikan dan di sosialisasikan agar masyarakat baik yang ada pemukiman maupun yang ada di perumahan agar dapat menjaga dan memelihara kesehatan, dan kebersihan lingkungan sekitar terlebih lagi sudah datangnya musim penghujan saat ini, bisa berdampak buruk bagi kesehatan keluarga jika lingkungan kotor pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di balai kampung dan ikuti oleh warga masyarakat waripi, pemuda pemudi, serta di hadiri oleh kepala kampung waripi Bapak Ronald serfefa, akhirnya kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar, mereka sangat antusias dan senang karena mendapat motivasi dan arahan dari babinsa yang sangat positif.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }