Babinsa Salawati “Efek Mengkonsumsi Miras Sangat Berbahaya”

Sorong – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Kampung Wen Distrik Mayamuk secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah tugas, Selasa (30/01/18).

Salah satunya dengan mendatangi warga binaan Kampung Wen Distrik Mayamuk, Babinsa Serda Johan Surat dengan warga dan menyampaikan bahayanya minum-minuman keras (miras) dan pendaftaran calon prajurit TNI-AD yang akan dibuka dalam waktu dekat ini.

Pada kesempatan itu Serda Johan Surat menyampaikan bahayanya mengkonsumsi miras, ada beberapa efek jangka pendek yang bisa ditimbulkan karena sering minum minuman keras, Seperti sulitnya otot untuk berkoordinasi, penglihatan kabur, serta mengalami tekanan darah dan kadar gula darah yang rendah, efek jangka panjang yaitu kerusakan beberapa organ tubuh seperti sirosis hati, kerusakan ginjal, kanker perut, dan infertilitas.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }