Kekurangan Tenaga Pengajar Serda Muslim Menjadi Tenaga Pengajar

Kaimana – kurangnya tenaga pengajar di wilayah pedalaman khususnya Wilayah Kab. Kaimana Papua Barat, sampai sekarang ini masih menjadi hambatan/kendala guna mencerdaskan generasi penerus bangsa, masih banyak sekolah-sekolah yang pengajarnya sangat terbatas sehingga proses pengajaran tidak dapat berjalan dengan baik, Selasa (30/01/2018).

Untuk mengatasi hal tersebut Babinsa Korami 1713-01/Kaimana Serda Muslim menjadi tenaga pengajar, dengan menjadi Guru memberi materi Pelajaran Matematika di Sekolah Dasar SD Impres di Kampung Werua, Distrik Buruway, beberapa sekolah dasar di daerah ini masih kekurangan tenaga pengajar.

Disamping itu Serda Muslim mengatakan bahwa sesuai dengan program pemerintah dan sesuai petunjuk pimpinan dari Komando Atas yang memberikan Intruksi/Peluang bagi Anggota yang melaksanakan tugas di daerah pedalaman untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat, diwilayah terutama masalah kekurangan tenaga pengajar khususnya di Sekolah Dasar SD Impres Buruway ini.

Selanjutnya kegiatan ini dilaksanakan sesuai program dari sekolah, sebanyak dua sampai tiga kali dalam seminggu serta sesuai berdasarkan kurikulum yang berlaku dan juga arahan dari pihak sekolah yang memang sebelumnya sudah di persiapkan oleh para Guru Tutur Serda Muslim.

Dalam kesempatan ini Kepala Sekolah Dasar SD impres Buruway Bapak Sahery S.Pd., menyampaikan rasa terima kasih kepada Anggota Babinsa yang telah meluangkan waktu untuk datang dan memberikan pengetahuan kepada para generasi penerus bangsa, yang di mulai dari SD dengan harapan kedepannya para Anggota Babinsa bisa meluangkan waktu datang untuk memberikan pengetahuan tentang NKRI agar anak-anak kita ini mengerti dan memahami kebangsaan ujarnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }