Bersihkan Jalan Dan Selokan Hindar Banjir

Sorong – Bergantinya musim panas dan turunnya musim penghujan membuat daerah menjadi rawan akan Banjir, guna mengantisipasi hal tersebut harus dilakukan pembersihan agar tidak terjadi diwilayah perkampungan Wayankede, Rabu (31/01/18).

Seperti halnya guna mencegah akan hal tersebut Babinsa Seget, Serda Mas’ud arif mengajak lapisan masyarakat Kampung Wayankede Distrik Seget Kabupaten Sorong dalam kegiatan karya bakti pembersihan jalan dan selokan, bersama puluhan masyarakat membersihkan sepanjang jalan Kampung Wayankede, dengan sasaran pembersihan kanan kiri jalan dan selokan yang tertutup oleh sampah dan rumput.

Danramil Seget Kapten Inf Ali Sampulawa menyampaikan bahwa dirinya sudah menekankan kepada para Babinsa jajarannya untuk selalu dekat bersama masyara-kat, guna memudahkan pelaksanaan tugas pembinaan teritorial di wilayah tanggung jawabnya, bantu masyarakat apabila ada kegiatan apalagi kerja bakti seperti ini.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }