Babinsa Hadir Disaat Warga Khawatir Dan Histeris

Sorong – Babinsa Koramil 1704-03/Saonek Serda Mohamad Yain sedang membantu bidan jaga ruang bersalin RSUD Raja Ampat untuk membatu merujuk pasien melahirkan yang sudah syock untuk dirujuk ke RSUD sorong dengan pasien Ny. Hesti Umur 34 tahun. Karena pasien tiba-tiba syok dan  tidak sadarkan diri sampai mengeluarkn busa pada mulutnya sehingga suami pasien khawatir dan seluruh keluarganya histeris pada saat itulah babinsa hadir menemani atau membantu mengawal untuk dirujuk ke Rumah Sakit Sorong dengan menggunakan speed boat, Kamis (08/02/18)..

Dengan keberadaan babinsa yang melaksanakan tugas dengan baik dan iklhas, masyarakat di sekitarnya sangat terbantu seperti apa yang dirasakan oleh keluarga Ny. Hesti Upaya yang dilakukan ini juga merupakan wujud kepedulian kepada warga masyarakat di daerah binaan.

Sementara itu, Ny. Hesti dan warga masyarakat sekitarnya sangat berharap agar wujud kebersamaan antara TNI dan Rakyat dimanapun berada harus tetap terus terjalin terpelihara demi kesejahteraan dan kemajuan di wilayah binaan para Babinsa 1704-03/Saonek.

Pelayanan kesehatan dengan baik yang sudah diberikan kepada masyarakat merupakan suatu tolok ukur kinerja dari Puskesmas, sehingga bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang berobat. “Kepada seluruh petugas kesehatan yang ada di daerah ini, jika ada masyarakat yang sedang sakit dan harus segera dievakuasi jangan sungkan untuk meminta bantuan kepada Prajurit TNI khususnya Koramil 1704-03/Saonek,” ungkap Mayor Inf Wahlin Rahman Danramil 1704-03/Saonek.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }