Babinsa Warmare Bersama Warga Dan Mahasiswa Jaga Kebersihan Lingkungan

Manokwari – Dalam rangka menjaga kebersihan di lingkungan masyarakat, Babinsa 1703-04/Warmare Kopda Ketut Chandra bersama masyarakat kampung Snamboy dan mahasiswa Universitas Negeri Papua yang sedang melaksanakan PKL secara bersama-sama membersihkan jalan dari rumput yang menutupi badan jalan Kampung Snamboy, Distrik Warmare, Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Kamis (08/02/2018)

Kegiatan membersihkan jalan ini bertujuan untuk menggalang kekompakan warga Kampung Snamboy dan Mahasiswa, selain itu juga meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar sehingga terlihat rapih dan tetap terjaga kebersihannya, selain itu juga dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan warga Kampung atau warga masyarakat yang akan melintas dengan tujuan kabupaten pegunungan Arfak.

Selain itu Babinsa  juga menambahkan, kegiatan pembersihan jalan yang dilakukan secara bergotongroyong ini adalah wujud nyata kebersamaan TNI bersama rakyat, sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab moral bagi kami selaku pelaksana satuan komando kewilayahan sebagai pembinaan teritorial dan selalu menjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat. “Kita harus selalu meningkatkan kepedulian, apabila jalan bersih dari rumput dan semak belukar maka kita merasa nyaman untuk melewatinya, berjalan juga aman dari binatang berbisa seperti ular dan lainnya,” tuturnya Kopda Ketut Chandra.

“Babinsa selalu hadir dalam kegiatan kampung dan apabila ada masalah di kampung,babinsa selalu membantu menyelesaikan,maka dari itu saya selaku kepala kampung sangat berterima kasih  dan hormat kepada Babinsa,” ucapan tulus dari kepala kampung Snamboy Bapak Nataniel Muid.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }