0 Views

Bersama Media, Kodim 1704 Sorong Peringati HPN Ke – 73 TA 2018

Sorong – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar di Aula Pandu Sakti Makodim 1704/Sorong yang diselenggarakan oleh insan pers Kota Sorong yang mengambil thema “Meminang Keindahan Di Padang Kesejahteraan” dan Sub Thema “Melalui HPN 2018 Kita Wujudkan Pers Sebagai Alat Pemersatu Bangsa”, Sabtu (10/02/2018).

Acara yang dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya selanjutknya, Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Andar D. Panggabean S.I.P mengatakan “Komunitas Wartawan se sorong raya selama ini hubungan kita sangat harmonis dari berbagai instansi yang ada di Se sorong raya. Dandim 1704/Sorong juga mengucapkan selamat Hari Pers Ke 73 sebagian harapan untuk menjadi kekuatan dalam mempersatu bangsa dan harus menjadi Media memberikan informasi bagi masyarakat  serta Pers sebagai media kontrol yang harus memberikan nilai nilai kejujuran dalam memberitakan sesuai dengan kode etik” tandas Dandim.

Begitu juga dari semua instansi mengucapkan “Selamat  Hari Pers Nasional Ke – 73” semoga menjadi wartawan yang bukan saja pelopor, melainkan juga pengedukasi masyarakat dengan benar dan baik.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kota Sorong Bapak Ruben Isir mengucapkan. Terimakasih atas partisipasinya kepada seluruh instansi atas kontribusi nyata yang telah di sumbangsihkan kepada pers yang berada di Papua Barat.

Turut hadir juga Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana,S.E, Kapolresta Sorong AKBP Maiyo Pancasakti Siregar, Bupati Kab Sorong Dr. Johny Kamuru, SH.M.Si. Bupati Kab Tambrauw, Wadanlantamal XIV Sorong dan seluruh para undangan.

Posting Terkait