0 Views

Tukang Ojek Guna Sampaikan Keluh-Kesah

Sorong – Ojek biasanya berkumpul disuatu tempat yang bernama pangkalan ojek. Disana para ojek berkumpul dan menunggu penumpangnya. Terkadang ada juga yang membuat aturan sehingga distribusi penumpang lebih merata antara tukang ojek satu dengan lainnya. Selain itu biasanya dengan adanya pangkalan ojek ini semua tukang ojek bisa saling mengenal satu sama lain bisa saling membantu apabilan ada terjadi masalah dengan tukang ojek anggota mereka, Sabtu (10/02/18).

Bertempat di pangkalan ojek Danpos Serma Sutarno bersama Babinsa Koramil 1704-06/Salawati melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat kelurahan Makbusun dan tukang ojek di kelurahan Makbusun, Salawati. Pada kesempatan itu himbauan juga disampaikan oleh Danpos dan Babinsa 1704-06/Salawati tempat dipangkalan ojek dekat SD Inpres kelurahan Makbusun karena laporan dari guru sering ada tukang ojek main judi, dihimbau untuk tidak boleh lagi main judi karena banyak anak sekolah sering melintasi pangkalan ojek tersebut.

Serma Sutarno mengatakan bahwa kegiatan Komsos seperti ini rutin Kami lakukan demi menjaga keamanan, ketertiban dan hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaan, dengan cara mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Posting Terkait