Deteksi Dini Dan Cegah Dini, Target Komunikasi Sosial Di Wilayah

Sorong – Silaturahmi merupakan suatu metode atau cara efektif untuk meningkatkan komunikasi antara komponen masyarakat, sehingga akan dapat saling bertukar informasi, menyamakan pemahaman serta tentunya dapat mengurangi sikap kecurigaan satu sama lainnya, Senin (12/02/2018).

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, Danramil 1704-01/Sorong Timur Mayor Inf Triyana. S.Pd.I, Mpd,I., melaksanakan komsos dengan Kepala Distrik Sorong Utara Pak Ellyas Yumte, S.AN. Beserta Staf dan Lurah di wilaya Distrik Sorong Utara.

Dalam komsos Danramil 1704-01/Sorong Timur Mayor Inf Triyana. S.Pd.I,Mpd,I., mengatakan tentang situasi dan kondisi wilayah, tentunya setiap informasi dan perkembangan selalu mengadakan koordinasi dengan Lurah dan perangkat yang lainnya. Guna membantu dalam pelaksanaan tugas serta bertukar informasi yang berkembang di wilayah binaan dalam deteksi dini dan cegah dini setiap ada perkembangan di wilayah.

Lanjut Danramil, saran warga tentang siskamling yang sudah berjalan serta kepada Babinsa, Babinkamtibmas juga Kasi Trantib pemerintahan untuk rutin mengadakan Patroli sambangi tempat ronda tersebut untuk selalu beri motifasi dan arahan.

Dengan adanya komsos yang dilaksanakan Danramil diharapkan dapat mengetahui program di Distrik dan kelurahan, sehingga dapat menyampaikan langkah langkah yang diambil, dengan harapan terjadi sinergis antara Babinsa dan aparat pemerintan kelurahan.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }