0 Views

Kemeriahan Perlombaan Dalam Rangka HUT Ke-72 Persit KCK

Sorong – Persit KCK Koorcab Korem 171/PVT melaksanakan Pembukaan Lomba Menyanyi, Tari Penyambutan dan Senam Tobelo guna memeriahkan HUT ke-72 Persit Kartika Candra Kirana tahun 2018 sejajaran PD XVIII/Kasuari, yang dibuka langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 Ny. Ignatius Yogo Triyono, dihadiri oleh para Pengurus Persit KCK Koorcabrem 171 dan anggota Persit Koorcabrem 171 bertempat di lapangan apel Makorem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Senin (12/03/18).

Dalam sambutan Ny. Ignatius Yogo Triyono, menyampaikan dalam kegiatan Lomba ini merupakan realisasi program kerja Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 171 dalam pembinaan pendidikan dan ketrampilan anggota serta sebagai wadah untuk menumbuhkan sikap kekeluargaan, dan kebersamaan serta kekompakan antara para Pengurus dan anggota Persit Koorcabrem 171 sejajaran PD XVIII/Kasuari.

Diharapkan peserta perlombaan ini agar dapat memetik makna yang terkandung dalam setiap jenis lomba yang diikuti menang dengan segala cara bukanlah menjadi tujuan utama dari rangkaian pelaksanaan lomba ini.diharapkan juga perlombaan ini dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar sesuai dengan rencana.

Ny. Ignatius Yogo Triyono, tak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para Pembina satuan dan seluruh peserta lomba dan pelatih yang membrikan dukungan demi terlaksananya kegiatan, dalam pelaksanaan Lomba HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-72 tahun 2018 yang diikuti oleh: Cabang XI Makorem, Cabang XIII Kodim 1704, Cabang XXIX Yonif 752, Ranting BS Zipur 13, Anak Ranting Tititpan.

Posting Terkait